Minimalist Blogger Templates from GalleryBloggerTemplates.com. Optimized for your blog. Free to download and use.

11/11/11

10 PENYEBAB WANITA SULIT DAN SUSAH ORGASME-Mendapatkan orgasme saat bercinta memang tidak mudah untuk wanita. Menurut Durex Global Sex Survey, tercatat hanya 17% wanita yang mengalami orgasme saat berhubungan intim. Beberapa wanita bahkan tidak bisa merasakan orgasme setiap kali bercinta.

Kenapa wanita sulit mendapatkan orgasmenya. Ada berbagai faktor yang menyebabkan hal itu terjadi. Berikut 10 hal tersebut:


1. Mencemaskan Orgasme
Seringkali wanita mencemaskan kapan atau apakah bisa mereka meraih orgasme. Seperti dikutip Cosmopolitan, stres karena hal tersebut justru akan membuat wanita sulit bahkan tidak bisa mendapatkan orgasme. Mengira-ngira kapan klimaks seks itu datang, hanya akan membuat Anda tak nyaman dan tidak bisa menikmati proses bercinta itu sendiri.

2. Sikap Pasangan
Wanita tidak bisa rileks sepenuhnya saat bercinta bisa disebabkan oleh sikap pasangannya. Intimate Medicine menulis, hubungan seksual yang tidak lazim, kekerasan seksual dari pasangan, ketidakpuasan wanita terhadap perilaku pasangan atau merasa diabaikan adalah beberapa faktor yang berasal dari pasangan, yang menyebabkan wanita sulit mencapai orgasme.

3. Trauma
Sebagian wanita mungkin pernah mengalami kejadian buruk yang membuatnya takut atau merasa tidak nyaman saat berhubungan seks. Misalnya saja, trauma merasakan kesakitan di organ intim saat pertama kali melakukan hubungan seks. Pengalaman itu membuatnya takut akan mengalami rasa sakit yang sama sehingga mengakibatkan wanita sulit orgasme.

4. Sadar Diri
Bercinta berarti Anda mencoba berbagai posisi dan mungkin saja mengeluarkan suara-suara yang mungkin tidak normal didengar. Seperti dikutip dari WebMD, jika Anda termasuk orang yang terlalu sadar diri, kenaturalan yang terjadi saat bercinta itu bisa jadi penghalang untuk meraih orgasme. Terlalu sadar diri membuat Anda menjadi grogi dan memikirkan hal-hal aneh yang terjadi saat bercinta itu.

5. Tidak Bisa Rileks
Setelah lelah bekerja seharian baik di rumah atau di kantor, otot-otot tubuh Anda bisa jadi tegang. Ketegangan ini juga bisa disebabkan stres dan duduk seharian di kantor. Otot yang tegang ini pun membuat tubuh merasa rileks. Padahal rileks adalah salah satu kunci untuk mencapai orgasme.

6. Suara
Tangisan anak, suara televisi dan handphone. Menurut Woman24, ketiga suara tersebut dapat menggagalkan orgasme wanita yang sebenarnya sedang akan terjadi. Suara tangisan anak akan membuat para wanita menjadi panik dan langsung kehilangan gairahnya. Begitupun suara televisi dan handphone. Mood wanita saat bercinta bisa hilang seketika saat suara dari kedua benda itu terdengar.

7. Bau mulut
Kebersihan merupakan hal yang penting saat bercinta. Bau mulut yang kurang sedap akan dengan mudah menghilangkan hasrat bercinta Anda. Ajak suami untuk membersihkan diri sebelum bercinta. Jangan lupa juga untuk menjaga kesehatan, terutama kesehatan sekitar mulut untuk mencegah gangguan seperti di atas.

8. Ejakulasi Dini
Wanita bisa kehilangan moodnya untuk bercinta, ketika pasangannya sudah selesai lebih dulu. Apalagi jika ternyata aksi si pria tidak bisa berlangsung lama. Keinginan untuk orgasme bisa sirna karena melihat pasangannya sepertinya sudah tidak bergairah lagi.

9. Mengubah Posisi
Hal ini kadang menjadi penyebab rusaknya usaha untuk orgasme. Ketika Anda merasa sudah ingin 'mencapainya' tiba-tiba, pasangan berusaha mengubah posisi bercinta. Padahal posisi sebelumnya menjadi posisi yang bisa membuat Anda orgasme. Jika hal ini terjadi, sebaiknya Anda bertindak. Menahannya untuk melanjutkan penetrasi atau dengan mengatakannya bahwa Anda hampir 'sampai tujuan'.

10. Ingin Buang Air Kecil
Perasaan ingin buang air kecil juga bisa menyebabkan wanita gagal mendapatkan orgasmenya. Keinginan itu menimbulkan ketidaknyamanan pada wanita saat pasangannya melakukan penetrasi. Oleh karena itu sebaiknya Anda memastikan sudah buang air kecil dengan tuntas sebelum bercinta dengan pasangan.

(sumber: wolipop.com)

Pin It

0 komentar:

Poskan Komentar