Langsung ke konten utama

FOTO 5 ARTIS INDONESIA YANG MEMILIKI BIBIR PALING SEKSI

FOTO 5 ARTIS INDONESIA YANG MEMILIKI BIBIR PALING SEKSI-Artis memiliki tubuh seksi mungkin sudah biasa, namun artis yang mempunyai bibir seksi pasti bikin penasaran. Ini dia, lima artis Indonesia yang mengaku bibirnya seksi.

Sarah Azhari. Keseksiannya rasanya tak perlu diragukan lagi. Adik kandung Ayu Azhari itu memang dikenal kerap tampil seksi, bahkan beberapa kali dirinya terlibat masalah foto syur karena keseksiannya itu. Namun tak hanya memiliki tubuh seksi, Sarah juga dikenal mempunyai bentuk bibir yang seksi.

Cinta Laura juga cukup pantas menjadi kandidat artis dengan bibir terseksi. Artis yang kini sedang melanjutkan kuliahnya di Amerika itu juga mengaku bibirnya sering dicap orang-orang sekitarnya seperti bibir Angelina Jolie. "

Five Vi. Pemain film yang kini mencoba dunia tarik suara Five Vi juga punya termasuk perempuan yang memiliki bibir seksi. Ia juga suka mengaku suka menggunakan lipstik berwarna merah menyala yang dipoles. "Kalau aku itu bibir, menurut aku seksi dan itu yang membuat aku suka berani memakai lipstik merah menyala. Biar orang fokus ke muka, bukan dada aku," tuturnya.

Aktris Lolita Putri sepertinya berhak mendapat predikat bibir terseksi. Bintang film 'Pengantin Topeng' itu memang dikenal memiki bentuk bibirnya yang sensual. Gadis kelahiran 27 Desember 1985 itu juga sering menghiasi majalah-majalah dewasa dengan pose-pose seksinya.

Aktris Debby Ayu juga sering dicap seksi karena peran-perannya di film. Namun gadis asal Lampung itu juga mengaku bibirnya adalah bagian tubuhnya yang paling seksi karen sering dibilang orang-orang sekitarnya. "Kata orang tuh bibir aku seksi," ujar bintang film 'Married By Accident (MBA)' itu
(sumber: foto.detik.com)

Komentar

  1. Wah.,., Iklannya adsense kog bisa begitu caranya gimana ya gan? daftar resmi pakek blog indonesia?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Kecelakaan BMW X5 Maut Anak Hatta Rajasa

Video Kecelakaan BMW X5 Maut Anak Hatta Rajasa | Kecelakaan maut antara BMW X5 yang dikemudikan oleh Rasyid Amrullah Rajasa melawan Luxio di Tol Jagorawi masih menyisakan cerita. Detik-detik kejadian itu sangat tragis. Seorang saksi mata, Rangga Nugraha, melihat langsung insiden yang terjadi di Km 3+350 Tol Jagorawi arah Bogor tersebut. Saat kejadian, Selasa (1/1), pria yang baru saja merayakan tahun baru di Jakarta ini berada 100 meter di belakang mobil Rasyid. Berikut detik-detik kecelakaan maut tersebut seperti diceritakan oleh Rangga: Pukul 05.45 WIB Rangga baru saja merayakan malam tahun baru di Jakarta. Dia hendak kembali ke rumahnya di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Rangga berada di belakang mobil Rasyid yang melaju dengan kecepatan 140 km/jam. "Saya melihat mobil BMW X5-nya lurus. Nggak oleng, kecepatannya juga stabil, terus nabrak," kata Rangga kepada detikcom, Kamis (3/1/2012). Rangga tak melihat dengan jelas mobil yang ditabrak oleh putra bungsu Men

Foto Seksi Aura Kasih Kelihatan Celana Dalam

Foto Seksi Aura Kasih Kelihatan Celana Dalam Foto-foto seksi kembali melibatkan kalangan selebriti. Kali ini, giliran foto-foto mirip Aura Kasih yang tersebar di dunia maya. Dalam foto yang beredar, pelantun Mari Bercinta itu di atas kasur sambil memegang handphone. Aura terlihat memakai lingerie berwarna putih. Penyanyi 23 tahun itu terlihat nyaman memamerkan pahanya. Sedangkan di foto lain, penyanyi asal Bandung itu berpose sambil tersenyum di atas ranjang. Yang menjadi sorotan adalah, celana dalam berwarna putih bintang film Asmara Dua Diana itu terlihat. Tidak jelas kapan foto-foto milik pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini diambil. Yang jelas, foto Aura menambah deretan foto-foto seksi artis yang beredar luas di dunia maya. Belum lama ini, foto-foto setengah telanjang artis Nikita Mirzani juga beredar di dunia maya. Nikita terlihat berpose dengan seorang pria yang sedang memegang payudaranya. (sumber: celebrity.okezone.com)

FOTO FOTO HOT SEKSI SHINTA BACHIR

FOTO FOTO HOT SEKSI SHINTA BACHIR -Artis Shinta Bachir kembali berpose seksi untuk promo film terbarunya 'Pulau Hantu 3'. Ia pun tak canggung saat berpose dengan mengenakan hot pants dan bikini. Hal itu dilakukan saat dirinya melakukan press junket di SeaSide Suki, Pantai Ancol, Jakarta Utara. Beragam pose dan gaya ia lakukan demi hasil yang terbaik. Dari mulai mengenakan kaos buntung sebatas perut, hingga hanya mengenakan bikini, ia terus mengumbar sesualitas yang ada pada dirinya. Rambut panjangnya menambah aura seksi. Shinta berpose di atas perahu. Aktris kelahiran 7 Februari 1986 itu memang tak segan untuk tampil seksi demi kariernya. ama Shinta mulai melejit ketika ia membintangi sejumlah film horor. (sumber: hot.detik.com ) Tags: foto seksi , sexy shinta bachir , foto shinta bachir , hot shinta bachir , foto sexy shinta bachir