Langsung ke konten utama

JUMLAH KORBAN RUNTUHNYA JEMBATAN MAHAKAM KUTAI KARTANEGARA

JUMLAH KORBAN RUNTUHNYA JEMBATAN MAHAKAM KUTAI KARTANEGARA-Sebanyak lima orang dilaporkan tewas akibat robohnya jembatan Kutai Kartanegara di Tenggarong, Kalimantan Timur. Sedangkan korban hilang mencapai 15 orang.

“Yang tewas ada 5, semuanya sudah dibawa ke Rumah Sakit,” kata petugas piket Polsek Tenggarong yang enggan disebutkan namanya kepada okezone, Minggu (27/11/2011) dini hari.

Sementara itu di RSUD AM Parikesit, korban luka tercatat mencapai 26 orang. Sebanyak 10 orang harus menjalani rawat inap.

“Jenazah sudah diambil, yang rawat inap mencapai 10 orang dari 26 yang terluka,” ujar seorang petugas RSUD AM Parikesit, Rommy.

Sementara itu, dijawalkan Minggu pagi ini, semua tim gabungan akan melakukan kembali pencarian korban hilang yang tercebur ke dalam Sungai Mahakam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Kecelakaan BMW X5 Maut Anak Hatta Rajasa

Video Kecelakaan BMW X5 Maut Anak Hatta Rajasa | Kecelakaan maut antara BMW X5 yang dikemudikan oleh Rasyid Amrullah Rajasa melawan Luxio di Tol Jagorawi masih menyisakan cerita. Detik-detik kejadian itu sangat tragis. Seorang saksi mata, Rangga Nugraha, melihat langsung insiden yang terjadi di Km 3+350 Tol Jagorawi arah Bogor tersebut. Saat kejadian, Selasa (1/1), pria yang baru saja merayakan tahun baru di Jakarta ini berada 100 meter di belakang mobil Rasyid. Berikut detik-detik kecelakaan maut tersebut seperti diceritakan oleh Rangga: Pukul 05.45 WIB Rangga baru saja merayakan malam tahun baru di Jakarta. Dia hendak kembali ke rumahnya di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Rangga berada di belakang mobil Rasyid yang melaju dengan kecepatan 140 km/jam. "Saya melihat mobil BMW X5-nya lurus. Nggak oleng, kecepatannya juga stabil, terus nabrak," kata Rangga kepada detikcom, Kamis (3/1/2012). Rangga tak melihat dengan jelas mobil yang ditabrak oleh putra bungsu Men

Foto Seksi Aura Kasih Kelihatan Celana Dalam

Foto Seksi Aura Kasih Kelihatan Celana Dalam Foto-foto seksi kembali melibatkan kalangan selebriti. Kali ini, giliran foto-foto mirip Aura Kasih yang tersebar di dunia maya. Dalam foto yang beredar, pelantun Mari Bercinta itu di atas kasur sambil memegang handphone. Aura terlihat memakai lingerie berwarna putih. Penyanyi 23 tahun itu terlihat nyaman memamerkan pahanya. Sedangkan di foto lain, penyanyi asal Bandung itu berpose sambil tersenyum di atas ranjang. Yang menjadi sorotan adalah, celana dalam berwarna putih bintang film Asmara Dua Diana itu terlihat. Tidak jelas kapan foto-foto milik pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini diambil. Yang jelas, foto Aura menambah deretan foto-foto seksi artis yang beredar luas di dunia maya. Belum lama ini, foto-foto setengah telanjang artis Nikita Mirzani juga beredar di dunia maya. Nikita terlihat berpose dengan seorang pria yang sedang memegang payudaranya. (sumber: celebrity.okezone.com)

FOTO FOTO HOT SEKSI SHINTA BACHIR

FOTO FOTO HOT SEKSI SHINTA BACHIR -Artis Shinta Bachir kembali berpose seksi untuk promo film terbarunya 'Pulau Hantu 3'. Ia pun tak canggung saat berpose dengan mengenakan hot pants dan bikini. Hal itu dilakukan saat dirinya melakukan press junket di SeaSide Suki, Pantai Ancol, Jakarta Utara. Beragam pose dan gaya ia lakukan demi hasil yang terbaik. Dari mulai mengenakan kaos buntung sebatas perut, hingga hanya mengenakan bikini, ia terus mengumbar sesualitas yang ada pada dirinya. Rambut panjangnya menambah aura seksi. Shinta berpose di atas perahu. Aktris kelahiran 7 Februari 1986 itu memang tak segan untuk tampil seksi demi kariernya. ama Shinta mulai melejit ketika ia membintangi sejumlah film horor. (sumber: hot.detik.com ) Tags: foto seksi , sexy shinta bachir , foto shinta bachir , hot shinta bachir , foto sexy shinta bachir