Langsung ke konten utama

SUSUNAN PEMBAGIAN GRUP PERTANDINGAN PIALA EROPA 2012-EURO CUP

SUSUNAN PEMBAGIAN GRUP PERTANDINGAN PIALA EROPA 2012-EURO CUP-Terjawab sudah misteri drawing Euro 2012. Peta kekuatan tim besar dan kecil tersebar dalam empat grup. Namun ada sedikit pengecualian di grup B di mana Belanda, Denmark, Jerman dan Portugal tergabung dalam grup ini.

Raksasa benua biru akan saling sikut di grup neraka pada babak penyisihan. Belanda yang berstatus sebagai finalis Piala Dunia 2010 akan menghadapi kekuatan dan permainan eksplosif Jerman yang tampil impressif selama babak kualfikasi Euro 2012 dan Piala Dunia tahun lalu.
Persaingan sengit dipastikan akan berlangsung seru di grup ini. Bukan hanya Jerman dan Belanda saja yang menjadi magnet tersendiri di grup ini. Perlu diperhitungkan juga sepak terjang Portugal yang sukses merebut posisi runner up Euro 2004 silam dan Denmark yang berhasil keluar sebagai tim terbaik di Eropa pada 1992 silam.

Dalam drawing yang dipandu sejumlah mantan pemain papan atas Eropa seperti Marco Van Basten, Peter Schmeichel, dan Zinedine Zidane, Sabtu (3/12/2011) dinihari rivalitas tidak kalah sengit juga terjadi di grup C.

Dua kesebelasan juara dunia serta favorit juara, Spanyol dan Italia ditakdirkan untuk saling berhadapan di grup C. Spanyol dan Italia juga harus bersaing dengan tim kuat lainnya, Rep Irlandia dan Kroasia. Patut ditunggu, begaimana cerita selanjutnya dari Spanyol dan Italia yang bersatu di grup ini dengan dua tim Kuda Hitam yang tampil cukup mengesankan dalam babak kualifikasi.

Sementara, persaingan yang melibatkan dua tim papan atas juga terjadi di grup D. Pertarungan antara Inggris dan Prancis tentu paling di nantikan. Tapi perlu diingat, di grup ini masih ada Swedia yang bisa tampil mengejutkan bersama tuan rumah Ukraina. Tentu, sebuah kerugian besar melewatkan pertandingan di grup ini.

Lantas bagaimana dengan grup A? Di grup ini, sang empunya hajat, Polandia akan mencoba ketangguhan kampiun Euro 2004, Yunani. Bersama, kedua tim tersebut dipastikan akan mendapatkan perlawanan sengit dari Rusia yang tampil mengejutkan di Euro 2008 silam dan Rep.Ceska yang sewaktu-waktu bisa merusak prediksi dan pasar taruhan.

Susunan Grup piala eropa-Euro 2012
Grup A
Polandia
Yunani
Rusia
Rep. Ceko

Grup B
Belanda
Denmark
Jerman
Portugal

Grup C
Spanyol
Italia
Kroasia
Rep. Irlandia

Grup D
Ukraina
Swedia
Inggris
Prancis
(SUMBER: bola.okezone.com)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Video Kecelakaan BMW X5 Maut Anak Hatta Rajasa

Video Kecelakaan BMW X5 Maut Anak Hatta Rajasa | Kecelakaan maut antara BMW X5 yang dikemudikan oleh Rasyid Amrullah Rajasa melawan Luxio di Tol Jagorawi masih menyisakan cerita. Detik-detik kejadian itu sangat tragis. Seorang saksi mata, Rangga Nugraha, melihat langsung insiden yang terjadi di Km 3+350 Tol Jagorawi arah Bogor tersebut. Saat kejadian, Selasa (1/1), pria yang baru saja merayakan tahun baru di Jakarta ini berada 100 meter di belakang mobil Rasyid. Berikut detik-detik kecelakaan maut tersebut seperti diceritakan oleh Rangga: Pukul 05.45 WIB Rangga baru saja merayakan malam tahun baru di Jakarta. Dia hendak kembali ke rumahnya di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Rangga berada di belakang mobil Rasyid yang melaju dengan kecepatan 140 km/jam. "Saya melihat mobil BMW X5-nya lurus. Nggak oleng, kecepatannya juga stabil, terus nabrak," kata Rangga kepada detikcom, Kamis (3/1/2012). Rangga tak melihat dengan jelas mobil yang ditabrak oleh putra bungsu Men

Foto Seksi Aura Kasih Kelihatan Celana Dalam

Foto Seksi Aura Kasih Kelihatan Celana Dalam Foto-foto seksi kembali melibatkan kalangan selebriti. Kali ini, giliran foto-foto mirip Aura Kasih yang tersebar di dunia maya. Dalam foto yang beredar, pelantun Mari Bercinta itu di atas kasur sambil memegang handphone. Aura terlihat memakai lingerie berwarna putih. Penyanyi 23 tahun itu terlihat nyaman memamerkan pahanya. Sedangkan di foto lain, penyanyi asal Bandung itu berpose sambil tersenyum di atas ranjang. Yang menjadi sorotan adalah, celana dalam berwarna putih bintang film Asmara Dua Diana itu terlihat. Tidak jelas kapan foto-foto milik pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini diambil. Yang jelas, foto Aura menambah deretan foto-foto seksi artis yang beredar luas di dunia maya. Belum lama ini, foto-foto setengah telanjang artis Nikita Mirzani juga beredar di dunia maya. Nikita terlihat berpose dengan seorang pria yang sedang memegang payudaranya. (sumber: celebrity.okezone.com)

Suzuki Ertiga Harga dan Spesifikasi, Foto Gambar Ertiga

Suzuki Ertiga Harga dan Spesifikasi, Foto Gambar Ertiga -PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mengumumkan harga MPV Ertiga untuk Indonesia. Untuk Ertiga GA Rp 143 juta, Ertiga GL Rp 153 juta, dan Ertiga GX Rp 165 juta. Salah satu sales marketing Suzuki Pondok Indah mengatakan untuk fee booking mobil pesaing Avanza dan Xenia itu konsumen cukup mengeluarkan uang Rp 5 juta. Suzuki Ertiga Harga dan Spesifikasi "Ertiga GA Rp 143 juta, Ertiga GL Rp 153 juta, dan Ertiga GX Rp 165 juta. Sudah bisa inden, fee booking Rp 5 juta. Barang akan diluncurkan April, apabila sudah ada rencana untuk mengambil Ertiga booking sekarang, jadi lebih cepat dapat mobil," kata sales marketing Suzuki Pondok Indah, Lia kepada detikOto, Jumat (10/2/2012). Sementara Direktur Penjualan PT SIS Davy Tiulan mengatakan ini adalah strategi pemesaran kita (Suzuki), untuk menyambut MPV Ertiga di Indonesia. "Ini memang salah satu strategi kita, mobilnya sendiri akan diluncurkan April," tutur